Jumat, 06 Januari 2017

Teman Setia

Teman setia?
Mungkin sudah sulit ditemukan
Kini teman setiaku hanya pena, kertas, dan sunyi
Mungkin hanya merekalah teman setiaku yang benar-benar setia
Tanpa pamrih, tak pilih kasih
Selalu ada dimanapun aku berada
Selalu sedia ketika aku membutuhkan
Tetap menemani meski aku sedang dengan yang lain
Hh, aku saja yang terlalu egois
Menginginkan teman setia sedang aku sendiri sering mendua
Aku mencari mereka ketika aku butuh saja
Menghindari mereka ketika ada keramaian
Sedang ramai hanya singgah sebentar saja
Selebihnya, kembali hanya sunyi
Dan aku mendekat kembali pada pena dan kertas

Egois memang Aku Pena Kertas Sunyi Satu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi yang dipublikasikan di sini adalah karya kami sendiri. Mohon untuk tidak mengcopy-paste sembarangan. Jika ingin menggunakannya silakan izin dan menghubungi admin terlebih dahulu. Terimakasih

Salam
D'Sisters (Arina, Aruni, Nilna)