Minggu, 29 Januari 2017

Saat AKu Jatuh Cinta

Hening,
Mampukah kau kabarkan padanya?
Bahwa rindu ini menggunung
Dan menyesak di dalam dada
Bahwa cinta ini mungkin belum saatnya tertumbuhkan
Namun semoga ini bukan karena jerat syetan dan nafsu
Semoga ini hanya benih cinta
Karena aku ingin
Mengabadikan cinta ini saat ia telah halal bagiku
Saat ucapan yang mejadikan haram menjadi halal
Telah terikrar hikmad dari bibirnya
Dan tangan itu tekah terjabat dengan penanggungjawabku
Hujan… pada rinaimu aku berbisik..
Jika ia pun mendapati hujan yang sama di langitnya
Maka aku mampu memahami
Jarak ini yang memisahkan kita
Agar kita terjaga dari segala laku dosa
Dan aku pun ingin memahami
Juga ingin menguatkan hati
Dan meyakinkan diri
Bahwa aku sanggup menantimu
Bahwa aku sanggupmenunggu
Meski godaan untuk berpaling itu sedemikian kuat
Aku yakin ada Allah yang lebih kuat
Yang  Maha kuat
Ia lah yang paling berkehendak atas takdir kita
Maka tugas kita hanyalah untuk berikhtiar
Jika Ia berkehendak kita tak kan bertemu di ujungnya nanti
Maka semoga itulah yang terbaik
Dan kita akan mencari jalan kita kembali
Menemukan tujuan yang lain
Dan jika yang Ia takdirkan dalah
Kita bertaut di sana
Maka kuatkanlah ikatannya
Terimalah jiwa raga ini sebagaimana adanya
Aku ingin mengisi kekosonganmu
Dan aku berharap engkau akan menyempurnakan kekuranganku
Aku bukan manusia sempurna
Dan aku yakin engkau pun sama
Maka saling bergandeng tangan dan menguatkan adalah kuncinya
Dan karena Allah.
Hanya karena Allah
Kita berjumpa
Dan membangun istana cinta


_Arien’s_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi yang dipublikasikan di sini adalah karya kami sendiri. Mohon untuk tidak mengcopy-paste sembarangan. Jika ingin menggunakannya silakan izin dan menghubungi admin terlebih dahulu. Terimakasih

Salam
D'Sisters (Arina, Aruni, Nilna)