Minggu, 29 Januari 2017

Tertipu Waktu


Tertipu Waktu
Hangat mentari menyapa
Siang terang berhias birunya langit tanpa awan
Waktu tersenyum memandangku
yang tengah bersandar di bawah pohon mangga
Menatap bayanganku terpaku
Aku berlama-lama bercanda dengan bayangan ku
Matahari masih ceria diatas sana
Aku memintanya tak bergerak
Karena aku ingin bermain lebih lama
Menikmati sejenak rasa bahagia
Saat aku kembali menatap matahari..
ia masih tetap tersenyum
Dan tanpa aku sadari
bayanganku telah berlalu meninggalkanku
Jauh bersama waktu
Meninggalkanku yang berdiri terpaku

_Aruni_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi yang dipublikasikan di sini adalah karya kami sendiri. Mohon untuk tidak mengcopy-paste sembarangan. Jika ingin menggunakannya silakan izin dan menghubungi admin terlebih dahulu. Terimakasih

Salam
D'Sisters (Arina, Aruni, Nilna)