Kamis, 02 Februari 2017

Terikat Tali tak Terlihat



Terikat Tali tak Terlihat
Kau tersenyum
Melambaikan tangan mengajakku mengejarmu
Aku yang terpana pada pesonamu mulai mengikuti langkahmu
Di tikungan ke dua kau tertawa, dan berlari meninggalkanku
Aku mulai mengayunkan kakiku lebih cepat
Mengejarmu
Dan tiba-tiba aku tersungkur
Mencium tanah basah sisa hujan semalam
Aku meringis. Sakit
Dan sesaat kemudian aku menyadari
Aku tak bisa mengejarmu
Tubuhku yang terikat tali tak  terlihat
Aku tak bisa mengejarmu
Aku terpaku menatapmu yang semakin menjauh
menatap pilu jarak yang semakin melebar
Sedang langkahku tak bisa lagi maju
Menatap nanar
Pada keterikatanku
Pada tubuhku yang terikat tali tak terlihat

2 komentar:

  1. Bagus puisinya. Aku gak bisa nulis puisi heheee.

    BalasHapus
  2. jadi ingat pribahasa "digantung tanpa tali itu sakit lho Girl"

    BalasHapus

Puisi yang dipublikasikan di sini adalah karya kami sendiri. Mohon untuk tidak mengcopy-paste sembarangan. Jika ingin menggunakannya silakan izin dan menghubungi admin terlebih dahulu. Terimakasih

Salam
D'Sisters (Arina, Aruni, Nilna)